Jaksa tersebut bernama Azwin Ardi (31) staf pembinaan Kejari Tanjung Perak. Dari tangan jaksa yang tinggal di Rungkut Harapan Blok L/46 ini, petugas menyita barang bukti 1 paket shabu seberat 0,5 gram.

Kanit I Sat I Ditreskoba Polda Jatim Kompol Totok Sumariyanto mengungkapkan tersangka Azwin ditangkap anggota Ditreskoba Polda Jatim, Kamis (22/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Azwin ditangkap saat melintas di pertigaan Jl Margorejo-Jl A Yani.

“Ketika itu dia sedang mengendarai motor dan masih memakai pakaian dinas Kejari Tanjung Perak,” ujar Totok saat dihubungi melalui selulernya.

Seusai dihentikan, polisi menggeledah tubuh Azin. Hasilnya polisi menemukan 1 poket sabu-sabu seberat 0,5 gram. Azwin tidak bisa mengelak lagi dan langsung dibawa ke Polda Jatim.

Totok mengungkapkan bahwa Azwin ini merupakan target polisi. Pasalnya Azwin diduga mengulangi perbuatannya dengan mengkonsumsi shabu. untuk diketahui tahun 2005, Azwin ditangkap anggota narkoba Polwiltabes Surabaya karena narkoba, kemudian dijatuhi hukuman selama 1 tahun penjara.

“Diduga kuat shabu tersebut akan dipakai untuk pesta. Waktu kita tangkap, dia baru pulang dari kantor. Karena sebelumnya ada peringatan ulang tahun Kejaksaan,” papar Totok. [inilah]

(Sumber: http://joglopos.com/bawa-shabu-jaksa-kejari-tanjung-perak-ditangkap.htm)

0 comments :

Posting Komentar