JAKARTA--MICOM: Satuan narkoba Polres Jakarta Utara menangkap dua pegawai Badan Narkoba Nasional (BNN) yang kedapatan menjual narkotika. Keduanya ditangkap dengan barang bukti disita 67,9 gram sabu, 11 butir ekstasi dan sepucuk senjata api berikut satu butir peluru.

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Jakarta Utara AKBP Suparmo, saat dihubungi Jumat (21/10), kedua pegawai BNN itu tertangkap saat menjual narkotika jenis sabu. "Memang dua orang yang ditangkap adalah oknum PNS BNN."


Kedua PNS BNN tersebut adalah Ade Setiawan, 25 dan Tayep Taher, 36. Keduanya berhasil ditangkap setelah sebelumnya, Edihamsah tertangkap saat menjual sabu kepada polisi narkotika yang melakukan penyamaran. Dari pengakuan Edihamsah yang ditangkap di Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara, narkoba berupa 0,25 sabu diperolehnya dari Ade yang merupakan PNS BNN.

Dari nyanyian Edihamsah, akhirnya Ade yang merupakan staf Biro Umum itu akhirnya dicokok di rumahnya di kawasan Kali Baru, Cilincing.

Polisi saat menggeledah rumah Ade menemukan 3,45 gram sabu. Dari pengakuan Ade akhirnya diketahui barang haram itu diperoleh dari Tayep. Akhirnya polisi pun menangkap rekan kerja Ade, di Gading Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Dari rumah Tayep, disita 64,2 gram sabu dan 11 butir ekstasi.

Selain itu juga, ditemukan sepucuk senjata api jenis Revolver dan satu butir peluru.

"Narkoba yang disita adalah barang bukti dari BNN," ungkap Suparmo. Kini satuan narkoba Polres Jakarta Utara, pun akan melakukan pengembangan kasus. (Ant/OL-12)

(Sumber:http://www.mediaindonesia.com/read/2011/10/21/270046/38/5/Jual-Sabu-PNS-BNN-Ditangkap-Polres-Jakut-)

0 comments :

Posting Komentar