NAWABERITA.COM, JAMBI – Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Limun, Kabupaten sarolangun, Jambi dibakar massa pada Sabtu (25/4) dini hari. Hasil penyelidikan cepat polisi diketahui bahwa pembakaran itu terkait dengan kasus narkoba, di mana sebelumnya anggota Polsek dikabarkan menembak mati salah seorang pelaku pembakaran.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, bahwa sebelum terjadinya pembakaran Polsek oleh massa, petugas menembak dua pelaku pengedar narkoba yang mengendarai dua unit sepeda motor. Kedua pelaku ditembak karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

Belum ada informasi yang menyebut salah satu pengedar narkoba itu tewas karena ditembak atau memang terjungkal dari motornya dilakukan pengejaran dan penembakan. Tapi faktanya, salah seorang tewas dalam kejadian tersebut.

“Apakah tewas karena terjatuh dari motor dan terbentur, atau karena tembakan, saya belum mendapat informasi lengkap soal ini,” kata kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah yang dihubungi wartawan, Sabtu (25/4).

Nah, akibat kabar itulah, kata Almansyah, massa mejadi terpicu emosinya dan langsung membakar Mapolsek pada Sabtu (25/4) pagi. Beruntung tidak ada korban jiwa. Saat ini yang terlihat hanya tinggal puing, sementara rumah dinas Kapolsek Limun yang berada di samping Mapolsek terbakar sebagian.

“Kita tunggu penyelidikan lebih lanjut. Pastinya susana di tempat kejadian perkara (TKP) sudah konusif, meski saat ini pihak Polsek dan Polres diBantu Polda masih terus berupaya menetralisir suasana. (Jmi/dadang)

Sumber: http://nawaberita.com/gara-gara-narkoba-kantor-polsek-dibakar-dan-sisa-puingnya-doang/

0 comments :

Posting Komentar