Viaberita.com – Setelah sebelumnya bir di dunia membuat bir dengan air seni sapi. Kini telah hadir Bir dari kotoran manusia. Warnanya yang agak kekuningan ini semakin mendukung juika minuman ini semakin terlihat jijik dan jorok.

Minuman yan memabukkan ini tidak sedikit orang yang berminat untuk mengkonsumsinya.Walaupun minuman ini minuman terlarang. Namun ia tetap di gemari banyak orang, yang di percayai sebagi penghilang kejenuhan,penat, dan lain sebagainya.

Pembuatan ini diawali dari perusahaan air bersih lokal yang membuat air minum dari daur ulang air kotor bekas kotoran dan air seni manusia. Perusahaan air bersih ini percaya mereka bisa memurnikan kembali air yang sudah kotor dan penuh kotoran menjadi air yang bersih. Mereka bahkan mengklaim bahwa air tersebut layak untuk diminum dan tidak berbahaya.

Sebagai bahan bukti perusahaan air bersih ini bekerjasama dengan perusahaan bir di Oregon. Mereka mengirimkan air hasil daur ulang tersebut untuk digunakan sebagai bahan produksi bir. Idenya adalah untuk membuktikan bahwa air tersebut memang bersih dan layah diminum.

Menurut ahli kesehatan lokal, risiko kesehatan dari minum air tersebut sangat kecil sehingga air itu aman untuk diminum. Meski begitu belum diketahui seperti apa rasa bir yang dibuat dari air bekas kotoran dan air seni manusia ini.

Sumber: http://www.viaberita.com/2988/telah-hadir-bir-dari-kotoran-manusia/

0 comments :

Posting Komentar